dekatkan aku padaMU

Apa arti hidup yg telah engkau berikan.

Ketika detik demi detik hanya sia2 untuk berputar menjadi menit.
Saat dimana arti hati musnah dari tujuan yg telah engkau ciptakan

Rasa cinta padaMU larut bagai hujan yg tak berujung
Bukit hitam telah menjadi gunung.

Keberadaanku tak sepatutnya KAU ciptakan

Diriku hanya merasa sesal
Tak mencari jawaban yg ada didekat mata hatiku ini

Kenapa aku ini bodoh tak menyadari ENGKAU lah jawaban ini semua.

TUHAN aku sadar aku tak berdaya tanpaMU TUHAN
Tak ada yg bisa membantu ku selain ENGKAU TUHAN

Aku rindu denganMU TUHAN

Izinkan AKU dekat padaMU TUHAN
Izinkan aku mengangkat kedua tanganku,ruku',dan sujudku hanya untukMU TUHAN.

Aku ingin selalu dekat denganMU TUHAN
Bantulah aku tuk berada dijalanMU TUHAN

Aku akhirnya memahami musibah2 n kegagalan2 adalah rasa sayangMU pada hambaMU tuk selalu dekat dan ingat padaMU TUHAN

0 komentar:

Copyright © Sang Alam